Senin, 21 Desember 2015

Program Sederhana Kalkulator Menggunakan Switch case

-Membuat Program Bangun Datar Menggunakan Output Bintang- Pada program yang saya buat ini menceritakan heheheh tentang perhitungan aritmatika didalam switch case, Perhitungan seperti apa maksudnya??? emang  bisa switch - case di isi perhitungan aritmatika.?? biar gak penasaran cek dulu codingan berikut :


Nah reneo rek tak jelasno hehehe , Jadi program kalkulator diatas membutuhkan 2 inputan angka dari pengguna yang bisa saja bertipe berbeda integer atau pun double. Sedangkan untuk pilih perhitungan tetap menggunakan String dan pemilihan menggunakan integer. mungkin itu sudah dari hukum sononya hahah.
Switch kita ambil dari int pilih yang berkaitan dengan String menu. jadi case 1 akan terhubung dengan penjumlahan, case 2 terhubung dengan pengurangan , case 3 terhubung dengan perkalian, dan case 4 terhubung dengan pembagian. Hasil dari perhitungan tiap case ya kita hitung dari inputan kita sendiri lalu cetak hasil. Default digunakan jika kita memilih selai angka yang ada di case, umpama kita pilih 5 , 8 atau 9, maka output yang akan keluar adalah "Pilihan anda tidak ada".











0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it