Mungkin kalian sydah tau yah membuat Gmail?? yah sebelumnya saya membahas tentang Cara Membuat Email Di yahoo, sekarang di Gmail. Hampir sama sih mengis formulir juga dan sebagainya. Gmail punya kelebihan sendiri daripada yahoo. Dengan menggunakan Gmail kalian bisa mengaktifkan beberapa aplikasi google misalnya google +, Gmail, Blogger. Google analytic, Google webmaster. dan sebagainya hehehhe
1. masuk dulu ke google. Lalu pilih "create an account".
2. Setelah itu isi semua formnya, sama seperti di yahoo.
3. Lanjut ke tahap selanjutnya , yaitu upload foto profil kalian
5. jika sudah muncul berhasil seperti gambar di bawah ini berati sukses. tinggal kalian kelola sendiri.
Selamat mencoba,, eittss baca juga yang ini ya, Cara mengatasi mozilla gagal terhubung ke internet.
-
Mendaftarkan blog ke google search engine memang sangat perlu dilakukan sebagai blogger pemula untuk menyempurnakan...
-
Wajib di tiru..sesosok yang sangat inspriratif dan kreatif... cekidot,,,,, 1) Larry Page Penemu sekaligus pendiri Google be...
-
Google sepertinya bakal sedikit membatasi kebebasan para produsen smartphone Android . Menurut sebuah bocoran ...
-
Windows Firewall adalah salah satu program dari Windows yang berfungsi menahan file – file yang asing dan tidak di kenali oleh comput...
-
Sama seperti operator Increment, Decrement merupakan kebalikan dari operator Increment. Decrement digunakan untuk menurunkan operand dengan ...












0 komentar:
Posting Komentar