Selamat Sore Para Gitaris semuanya, Pada Postingan sebelumnya Tentang Tips Mengatasi Handle yang longgar ,kali ini saya akan memberi Tips agar gitar kalian tambah genjreeng, Selector pick itu gunanya untuk mengganti suara gitar mau menggunakan Pick di Bridge atau di neck, pada umumnya ada dua, di Up down itu terdapat 2 yaitu 1 kebawah untk Down dan ke atas untuk Up. Jika kalian kurang memerhatikan selector pick ini , lama kelamaan bisa keras juga jika kalian tidak merawat aatau membersihkannya, pakailah pembersih yang di anjurkan, mau tau apa itu??? cari di google hehehe,
tapi tips saya kali ini mudah, jadi kalian gak usah bingung.
Pertama siapkan minyak cap lang, teserah yang apa, tapi jangan balsem ok.
Nah, setelah itu oleskan pelan - pelan ke selectornya, sedikit demi sedikit aja. Lalu gerakkan naik turun selector tersebut, agak lama juga gak papa, oleskan lagi sedikit biar tambah nyaman . kasih juga di celahnya tombol puteran volume atau tone. biar gak kaku.
Nah gimana??? mudah kan.Baca juga Tips Agar Neck Tidak Bengkok.Selamat mencoba.
-
Mendaftarkan blog ke google search engine memang sangat perlu dilakukan sebagai blogger pemula untuk menyempurnakan...
-
Wajib di tiru..sesosok yang sangat inspriratif dan kreatif... cekidot,,,,, 1) Larry Page Penemu sekaligus pendiri Google be...
-
Google sepertinya bakal sedikit membatasi kebebasan para produsen smartphone Android . Menurut sebuah bocoran ...
-
Windows Firewall adalah salah satu program dari Windows yang berfungsi menahan file – file yang asing dan tidak di kenali oleh comput...
-
Sama seperti operator Increment, Decrement merupakan kebalikan dari operator Increment. Decrement digunakan untuk menurunkan operand dengan ...










0 komentar:
Posting Komentar