Postingan kali ini masih tentang Gitar, heheheh sedikit berbagi informasi nih gan.
tapi kali ini tentang cara membersihkan senar, bukan cuman di gosok pake kain besrih selesai. Tapi pakai cairan anti karat. pastinya jika kita sering main gitar tuh kan keringat banyak tuh tersentuh ke senar , itu bisa mengakibatkan senar jadi berkarat, dan cepat putus broo.
nih gitar saya, hehehe synyster custom bukan yang Ori hehehe, ga ada duit, sama pembersih senar merknya profex, tapi banyak sih merk yang lain.
nah, pada profex tr=ersebut ada dua mata, bagian atas sama bawah, nah yang warna hitam ini nih buat ngilangin karatnya. di usap satu satu senarnya.
Nah untuk gambar di bawah ini, yang sisi satunya alias warna putih, jadi fungsinya itu untuk menghaluskan bekas olesan yang hitam tadi. supaya licin lah gunanya. jadi kalo pas main itu enak ga kasar gtu.
nah seperti itu tips membersihkan gitar ala saya sendiri hheheehe.
semoga bermanfaat dan selamat mencoba.
-
Mendaftarkan blog ke google search engine memang sangat perlu dilakukan sebagai blogger pemula untuk menyempurnakan...
-
Wajib di tiru..sesosok yang sangat inspriratif dan kreatif... cekidot,,,,, 1) Larry Page Penemu sekaligus pendiri Google be...
-
Google sepertinya bakal sedikit membatasi kebebasan para produsen smartphone Android . Menurut sebuah bocoran ...
-
Windows Firewall adalah salah satu program dari Windows yang berfungsi menahan file – file yang asing dan tidak di kenali oleh comput...
-
Sama seperti operator Increment, Decrement merupakan kebalikan dari operator Increment. Decrement digunakan untuk menurunkan operand dengan ...













0 komentar:
Posting Komentar