Kamis, 19 Maret 2015

Tips Agar Neck Gitar Tidak Bengkok

 Pada postingan kali ini tentang musik terlebih dulu heheheh, Tapi masih tentang gitar , yap instrumen yang banyak di sukai oleh orang - orang. Lebih tepatnya agar gitar tidak mudah bengkok necknya, sangat di sayangkan kan kita udah beli mahal mahal tetapi malah bengkok, jangan khawatir kalian bisa mengikuti tips dari saya.
 Nah langkah awal adalah kita harus sering sering memainkan gitar tersebut, karena jika di di simpen terus dan kalian nyimpenya di atas lemari atau didalam lemari dan kalian letakkan dengan posisi telentang gitu aja yah bahaya mas, mba'. Usahakan juga jangan menaruh gitar di dinding atau di cantolkan ke dinding, itu lama kelamaan bisa membuat gitar tersbut jadi keropos, taruhlah di stand gitar dengan posisi duduk itu.
seperti gambar di bawah ini :




Usahakan jangan di gantung di dinding yah.
Nah tips berikutnya jika kalian biasa mengendorkan gitar sesuidah main itu juga gak masalah sih tapi menurut saya itu bisa jadi masalah, karena gini kawan, ini untuk gitar Updown atau langsung sama saja. Kita kan nyetem kenceng itu, nah otomatis neck ikut kenceng kan,???? nah setelah di kencengin lalu habis main kita kendorin lagi stemannya, necknya otomatis juga ngikuut kendor , nah di situ lama kelamaan bisa bengkk juga, Mudah di pahami kan. Baca juga Tips Mengatasi Handle yang longgar.
Oke cukup sampai di sini dulu tipsnya,


0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it