Sabtu, 17 Mei 2014

4 Macam Hubungan Ke Internet

This is it,,4 Macam hubungan tersebut ialah sebagai berikut :
1. Permanent Direct connection
  Adalah hubungan dengan pola satu komputer dari suatu jaringan komputer lokal (LAN- Local Area Network), dihubungkan secara langsung ke suatu jaringan TCP/IP yang sudah menjadi bagian dari internet.Hubungan ini dilakukan melalui saluran khusus,misalnya leased line atau DOV (Data Over Voice) yang terhubung online 24 jam.

2. Dial-in Direct Connection
  HUbungan jenis ini mirip dengan yang pertama ,yang membedakannya adalah menggunakan jalur telepon sebagai sarana penghubungnya.oleh sebab itu,diperlukan sebuah modem.Setiap kali akan melakukan hubungan ke internet,maka jalur telepon akan di putuskan.Contohnya jika melakukan koneksi ke internet melalui TELKOMnet Instant.

3. Dial-In Terminal Connection
  Sama seperti yang kedua,Perbedaanya adalah pada Dial-in Direct connection komputernya tidk sebagai host, tetapi pada Dial-in Terminal connection komputer bertindak sebagai terminal. Terminal hanya berfungsi sebagai alat input-output,sedamgkan program yang akan di jalankan akan di proses oleh CPU yang berada di host yang menjalankan sistem informasi multiuser seperti UNIX.

4. Mail connection
  Jasa ini biasanya  diperoleh jia berlangganan Compuserve,American Online atau Prodigy di amerika atau kalau berhubungan dengan salah satu BBS(Bulletin Board Sercive ).

oke, sudah jelas kah tentang 4 macam hubungan internet itu???
semoga bermanfaat.....

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it