Selasa, 25 Maret 2014

Penyimpanan USB untuk Smartphone Android

microDuo
Kingston meluncurkan peranti penyimpanan USB yang dinamai dengan DataTraveler microDuo. Istimewanya, flashdisk ini memiliki dua konektor, yaitu micro-USB dan berukuran penuh, sehingga dapat digunakan untuk smartphone dan tablet.
Seperti flashdisk pada umumnya, DataTraveler microDuo dapat digunakan untuk menyalin file-file yang ada di smartphone maupun tablet. Selain sebagai backup, pengguna juga dapat memanfaatkannya untuk memindahkan file-file dari PC ke tablet/smartphone, dan sebaliknya.
Untuk smartphone/tablet yang tidak mendukung kartu microSD dapat memanfaatkan microDuo ini sebagai penyimpanan tambahan. Ukurannya yang kecil, pengguna dapat membawa dengan mengaitkannya ke gantungan kunci.
Tetapi perlu diperhatikan, tidak semua smartphone dan tablet tentunya yang dapat menggunakannya, yaitu hanya yang mendukung standar  USB On The Go (OTG). Untuk mengetahui apakah smartphone/tablet Anda mendukung USB OTG, aplikasi USB Host Diagnostics, yang dapat diunduh di Play Store, dapat membantu menganalisanya.
Kingston DataTraveler microDuo tersedia dengan kapasitas 8GB, 16GB, dan 32GB.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it