Senin, 27 Juli 2015

Beberapa Cara Untuk Merubah File JPG Ke PDF

  Nahhhh, kali ini saya ingin membahas sedikit cara - cara untuk merubah File dengan format Jpg menjadi Pdf. Sempet kemarin di tanyain Bos di kantor, Bisa gak ya File Jpg di ubah menjadi Pdf. Ada beberapa file yang harus di kirim email tapi dalam bentuk Pdf. Langsung deh saya searching google hehehhe. dan setelah saya cukup lama nyari - nyari di google, saya menemukan beberapa cara yang patut di coba. hehhe
Berikut cara - cara nya yang saya Coba ;

1. Melalui upload file ke convert ke Jpg.

2. Melalui Software seperti jpg to pdf. atau software  
    Atau software ini juga bisa.

  Untuk penjelasan cara pemakaiannya akan saya bahas di postingan selanjutnya. hehehehhe
terima kasih

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it