Minggu, 20 April 2014

Harapan,Cinta, Dan Dunia


   Embun pagi membangunkan ku dari mimpi indahku, Mimpikan Kamu. Entah aku tak tau apa yang harus aku katakan lagi terhadap kamu. Detik demi detik aku lalui terus lagi dan lagi.
mungkin aku bukan siapa - siapa untuk saat ini, mungkin aku butuh ribuan hari untuk bisa menaklukkan hatimu, dan mungkin aku harus berlumur luka dulu kali ya untuk dapat menyentuh hatimu.
Saat aku ingin bertemu kamu ,saat aku sedang merindukanmu, n saat aku sedang terpojokkan dunia, Aku melihat fotomu, aku melihat sesosok wajah dari selembar kertas putih yang mampu menenangkan hatiku, membuat jiwaku tenang, membuat semangatku bergejolak tak tentu.
  Aku melihat sesosok malaikat tak bersayap yang berhasil membuat hatiku tak berubah arah. Tak mengubah arus hatiku, Arus cintaku sudah tertuju padamu.Tak peduli orang berkata apa yang penting aku memilih karna rasa,cinta dan sayang. Mungkin benar kau tak membalas rasaku seperti rasaku padamu, mungkin benar kau tak dapat merasa seperti yang ku rasa, mungkin benar aku tidak cocok denganmu,mungkin benar aku tak sebanding denganmu, Tapi yang aku tau cintaku tulus padamu, Sayangku hanya ku bagi padamu, Kasihku hanya ku persembahkan padamu.

  Jika tiba saatnya akan aku tunjukkan pada dunia . .
" inilah sosok malaikat yang meluluhkan hatiku....
inilah sosok yang membuatku mau berusaha keras...
inilah sosok yang membuatku bersemangat menggapai dunia...

inilah sosok yang membuatku bangkit dari keterpurukan....
inilah sosok yang membuatku memikirkan masa depan....
inilah sosok yang menenangkan hatiku setelah mamaku...

inilah sosok yang memberikanku arti lewat senyumannya...."




Aku harap kau bisa membacanya Via.....
From : Mr. Pecundang :-)



0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it