Sabtu, 05 April 2014

Musisi Gila Versi Vian'Z

 Bukan gila sebenarnya sih, Tapi membuat kegilaan dengan aksi panggung dan kharismanya. Saya rangkum menjadi satu Mulai Dari vokalis sampe Drummer gila menurut saya sendiri. hehehe
Langsung saja....

1. Axl Rose.
  Suara Lengkingan Rocknya pasti kalian sudah tau sama vokalis yang satu ini. Selain di anugerahi bisa mengubah suaranya menjadi 3 dalam sebuah konser, ia selalu gonta ganti baju di tiap lagu dan lebih gila lagi dia selalu membanting tiang mikrofon ke sembarang tempat. Tapi tetap itu keren menurut saya. Lagu yang di penuhi kegilaannya ialah Welcome to the jungle, Nightrain, My michelle dan Sweet Child O'mine.


2. Matt Bellamy
  Siapa yang tidak tahu sama vokalis ini??? Siapa yang tidak tahu sama gitaris ini??? yah Matt bellamy adalah vokalis dan sgitaris band Muse.perfomnya yang sangat cool di tiap pementaasannya.Dia dapat memainkan segala instrument musik kecuali drum. Kepiawaiannya memainkan gitar tidak di ragukan lagi. Kegilaan yang lainnya ia sering membanting gitarnya sendiri sehabis solo atau ending lagu. Kan Rugi bang gitarnya kan mahal mahal bagus lagi,,hehehe. Lihat permainan gitarnya yang gila di lagu Newborn, Knight of Cydonia, Supermassive blackhole.


3. Kurt Cobain.
 Gitaris yang satu ini suaranya memang rock men. this it Kurt Cobain, vokalis dan gitaris dari band nirvana .
Referebsi saya tidak cukup mengenai kegilaan dari Kurt Cobain. Tapi coba aja lihat kegilaannya bermain gitar di lagu Smell like teen spirit.


4. Jimmy 'The Rev' Sullivan
  Siapa yang tidak kenal dengan Drummer terbaik di dunia ini??? kalau kagak tau lihat dulu video livenya avenged sevenfold.Musisi gila yang satu ini tidak diragukan lagi, Selain bisa bermain drum dengan double pedal bass, ia juga bisa bermain alat musik seperti gitar , piano , bass, bahkan vokal. lihat saja kegilaannya di lagu A little piece of a heaven, Bat Country, Second heartbeat, dan Lost. di lagu Critical Acclaim ia bernyanyi dan berteriak sambil memainkan double pedalnya.

Ini Versi saya...

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it