Rabu, 02 April 2014

Aplikasi Untuk hindari Orang

   Anda takut tiba-tiba berjumpa mantan di tengah jalan ?/ Khawatir bertemu orang yang habis bertengkar dengan anda?? Atau ingin menghindari bos agar tidak tiba-tiba berjumpa saat sedang ngemal?? Jangan khawatir,kini hadir aplikasi smartphone untuk bisa menghindari orang-orang yang tidak kita inginkan..hahaha gokil.. Aplikasi itu adalah Split dan Cloak. Mereka dihubungkan dengan akun media sosial milik penggunanya. Pada akun itu pengguna bisa memilih orang yang tidak ingin di jumpai.dua aplikasi ini connect dengan fours-quare dan instagram, sedangkan split di lengkapi data tambahan dari facebook dan twitter.
  Lalu darimana aplikasi itu bisa tahu posisi orang yang ingin kita hindari??? "setiap orang beraktifitas, mungkin update status atau memotret,pasti lokasi mereka akan langsung terekam di media sosial", kata Brian Moore,co-founder Cloak,perusahaan yang beebasis di New York itu.
Moore menampik tudingan bahwa aplikasi tersebut menyebarkan virus antisosial. "Antisosial itu orang yang sama seklai tidak ingin bertemu orang lain. Kenyataannya,setiap orang pasti punya satu momen ketika mereka benar-benar ingin sendiri", ujarnya.
Sumber Artikel : Jawapos.com

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it