Senin, 07 April 2014

Mozilla Firefox 29.0 Beta 5

  Mozilla Firefox adalah open source web browser yang cepat, ringan dan rapi. Pada peluncuran publik pada tahun 2004 Mozilla Firefox adalah browser pertama untuk menantang dominasi Microsoft Internet Explorer. Sejak itu, Mozilla Firefox telah secara konsisten tampil di atas 3 browser yang paling populer secara global. Fitur utama yang telah membuat Mozilla Firefox begitu populer adalah sederhana dan efektif UI, kecepatan browser dan kemampuan keamanan yang kuat. Browser ini sangat populer dengan pengembang berkat pengembangan open source dan komunitas aktif pengguna tingkat lanjut.

Browsing Lebih Mudah
 Mozilla menempatkan dari banyak sumber daya ke dalam menciptakan UI sederhana namun efektif yang bertujuan untuk membuat menjelajah lebih cepat dan lebih mudah . Mereka menciptakan struktur tab yang telah diadopsi oleh sebagian besar browser lain 

Kecepatan 
Mozilla Firefox menawarkan kecepatan buka halaman mengesankan berkat baik mesin JagerMonkey JavaScript . Start up kecepatan dan rendering grafis juga berada di antara yang tercepat di pasar .

Keamanan 
Firefox adalah browser pertama yang memperkenalkan fitur private browsing yang memungkinkan Anda untuk menggunakan internet lebih anonim dan aman . Sejarah , pencarian , password , download , cookies dan cache konten semua dihapus pada shutdown. 

Personalisasi & Pengembangan 
Salah satu fitur terbaik dari Firefox UI kustomisasi . Cukup klik kanan pada toolbar navigasi untuk menyesuaikan komponen individual atau hanya drag dan drop item yang ingin Anda bergerak . 

Nih Link downloadnya gratis di sini

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it