Selasa, 25 Agustus 2015

Mendapatkan Ide Kreatif Untuk Membuat Sebuah Lagu

--Macam - Macam Teknik Melodi Dalam Gitar--  Membuat sebuah lagu sebenarnya tidak terlalu sulit jika kita kreatif. Kita bisa mendaur ulang lagu tahun berapa pun asalkan kita imbangi dengan kreatif kita. Jangan menunggu inspirasi dan kreatifitas datang tetapi kita mulai melakukannya pasti inspirasi akan ikut dengan sendirinya,hehhe.  Mungkin kita langsung saja ke Tipsnya hehehhe,,to the point coyyy :



1. Mulailah memainkan sebuah chord mudah. dengan kita memainkan sebuah chord nantinya kita bisa mendapatkan nada kunci yang enak di dengar.

2. Mendengarkan lagu - lagu yang sesuai dengan telinga kita. Maksudnya aliran apa yang nyambung dengan pikiran kita, jazz, blues, rock , metal kah begituuu.

3. Membuat sebuah lirik sederhana. Setelah kita dapat yang difikirkan , langsung saja tulis liriknya.

4. pastikan liriknya ada makna di baliknya. itu untuk menggambarkan suasana atau perasaan dalam lagu tersebut. seperti sedang sedih, jatuh cinta atau sedang senang.

5. Setelah kalian selesai membuat lirik dan nadanya, sebaiknya kalian meminta saran teman untuk mendengarkan. siapa tau bisa di tambahi jika ada kekurangan.

Jangan ragu untuk berkarya. Karena kreatif itu tidak menunggu tapi hartus di laksanakan.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it