Selasa, 18 Agustus 2015

Tips Efektif Buat Gitaris Pemula

--Macam - macam teknik Permainan Gitar--  Belajar gitar itu tidaklah sulit jika kita berusaha, karena kita bisa banyak belajar mellui internet loh gann,,nah mungkin cuman butuh ketekunan aja kali heheheh..Oke saya kasih tips lagi nih mungkin bisa di coba:


1. Latihan Pemanasan : Salah satu bagian latihan paling mudah, adalah pemanasan jari-jarimu dan itulah cara terbaik untuk memulai latihanmu.

2. Chord Progression : Setelah menyiapkan jari-jarimu, sebelum mengambil barang yang lebih berat lakukan waktu singkat untuk latihan kord itu bisa menjadi tambahan yang menyenangkan dan kamu juga bisa menyertakannya untuk latihan pemanasan juga.

3. Praktek Teknik : Sekarang kamu sudah latihan pemanasan jari, sudah waktunya kamu mempraktekkan beberapa teknik sulit yang kamu bisa. Tentu saja ada banyak teknik yang bisa kamu praktekkan berdasarkan preferensimu sendiri, kamu bisa mempraktekkan semua hal yang kamu suka atau bermain pada satu atau dua teknik yang benar-benar kamu inginkan.

4. Latihan mendengarkan : praktek lain yang baik  yang bisa kamu lakukan untuk mendinginkan jarimu, adalah melakukan beberapa praktek pelatihan telinga (pendengaran). Ada beberapa metode untuk melatih telingamu, seperti mencari not atau kord lagu-lagu favoritmu, atau mencari semua not gitarmu dan menghafalnya. Ada juga cara lain untuk praktek pendengaran yang mungkin bisa kalian ketahui dari pemain gitar favoritmu, kamu bisa menggunakan salah satunya kalo memang cocok.

5. Praktek Teori : Berikut adalah praktek terakhir yang paling penting yang bisa aku rekomendasikan, sebagai bahan berlatih pemahaman teori musik sangat-sangat berguna untuk pemain gitar. Tidak hanya mengetahui dan menghafal skala, modus, dan teori-teori lain bagiku belajar membaca skor musik juga menjadi hal yang baik untuk dilakukan.

tapi perlu di ingat, kalian harus tekun belajarnya oke,,salam metal deh... :D--

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it