Kamis, 26 Juni 2014

Contoh Surat lamaran Kerja Informasi Dari Internet



Perihal      : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu berkas                                                                                  Surabaya, 01 Juli 2014
Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. MAJU OKE
Jln. Mundur No.123 Surabaya
Dengan hormat,
Sehubungan dengan pemberitahuan melalui internet bahwa peeusahaan Bapak membutuhkan Administrasi Hrd, saya bermaksud untuk menempati posisi tersebut.
Saya adalah lulusan Sekolah Menengah Kejuruan Kraksaan jurusan TKJ Tahun  2013. Saya pernah bekerja di sebuah kantor di daerah Surabaya selama 1 tahun.
Sebagai bahan pertimbangan , bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah terakhir, serftifikat, dan referensi.
Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih
Hormat saya,

Septavianis Deky Irawan


Semoga bermanfaat bagi yang lagi mencari pekerjaan.




0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it