Minggu, 22 Juni 2014

Inilah Blog Yang Paling Terkenal Di Indonesia



1. WordPress.com
Situs ini menyediakan layanan blog gratis dengan kapasitas penyimpanan file sebesar 3 GB. Anda bisa share tulisan, gambar, atau hal apa saja di blog anda. Di WordPress anda bisa desain blog anda dan mengganti thema sesuai dengan selera anda. Blog WordPress cenderung mudah untuk dipelajari dan digunakan. Dan yang pasti lebih SEO Friendly. Nah, apabila anda ingin membuat blog di situs ini, anda bisa membaca artikel saya yang berjudul Cara Membuat Blog WordPress Sendiri.
2. Blogdetik
Situs ini milik Indonesia yang mana berada di dalam naungan situs Detik.Com. Apabila anda cinta tanah air, tidak ada salahnya untuk membuat blog di situs yang satu ini. Fitur dan fasilitas hampir sama di WordPress. Kelebihan dari BlogDetik yakni bisa dipasang iklan, kalau di WordPress nggak boleh. Kapasitas yang disediakan sebesar 100 Mb. Agak lumayan sedikit sih, tapi untuk ukuran blog personal, saya kira sudah lebih dari cukup.
3. Website 123
Ini juga produk dalam negeri. Meski keberadaan situs ini relatif masih baru, tapi sudah banyak yang menggunakan nya. Anda bisa membuat blog secara gratis di situs ini. Nah, supaya anda tidak penasaran, silahkan langsung kunjungi aja di url ini www.123website.co.id
4. Blogger / Blogspot
Kalau situs yang satu ini, pasti anda sudah sangat familiar, karena sudah banyak yang menggunakannya baik masyarakat Indonesia atau masyarakat dunia. Situs ini merupakan salah satu produk dari Google Inc. Buat pemula sangat cocok ngeblog di blog yang satu ini. Namun, anda harus hati-hati ya, soalnya rawan penghapusan blog oleh Pihak Blogger apabila anda tidak mematuhi Term Of Service (TOS) baik dari Blogger dan Google.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it