Rabu, 18 Juni 2014

Komputer



      Halo sobat sobat...kali ini saya akan membahas tentang komputer..Komputer terdiri atas perangkat keras dan perangkat lunak. Yang termasuk perangkat keras seperti CPU, Keyboard, DVD-ROM, dan lain-lain. Sedangkan perangkat lunak adalah perangkat lunak yang di susun dan di tempatkan pada berbagai bagian secara sistematis, misalnya system operasi windows.
 Pada zaman sekarang perkembangan computer sangat pesat dimana terlihat dari beberapa perangkat keras dan perangkat lunak. Perangkat keras yang berkembang di dalam system computer terdiri atas, monitor, keyboard, monitor, serta CPU. Sedangkan perangkat lunak salah satu contohnya yaitu system operasi yang terdiri atas system operasi berbasis windows yang berkembang saat ini adalah windows.
 Misalnya saja Windows Xp, merupakan system operasi berbasis GUI (Graphical User Interface) yang membantu user atau pengguna untuk mengoperasikan program – program aplikasi yang berbasis windows.Kelebihan menggunakan OS mirosoft windows seperti .
1.      WYSIWYG (What You See Is What You Get)
Kemampuan untuk melihat hasil pada layar monitor sebelum dokumen tersebut di cetak pada printer sehingga jika terjadi kesalahan dapat terlihat pada layar monitor dan dapat di kurangi tingkat kesalahan.
2.      Multitasking
Kemampuan untuk menjalankan beberapa program aplikasi secara bersamaan.
3.      Sharing Resources
Pemakaian bersama dari beberapa peralatan, misalnya printer.
4.      Easy Configuration
Mudah untuk mengganti program perangkat lunak dan perangkat keras.
5.      Graphic/Icon Operation Mode
Penggunaan fasilitas icon sehingga mempermudah pengoperasian dan mempercepat proses pengetikan. Kemampuan ini dimungkinkan karena program windows memakai pola interaksi yang di sebut GUI.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it