Kamis, 18 Desember 2014

Kesalahan Deskjet D1360: Pintu Terbuka


Pernah Berkunjung menggunakan printer Deskjet ini selama lebih dari 3 tahun. pernah melihat kesalahan ini: ". Pintu Terbuka" "Penutup Open" adalah pesan umum ketika penutup dibuka untuk mengakses kartrid, tetapi di mana pintu pada Deskjet 1300 series? Dimana sensor yang memicu pesan ini? Tidak ada yang akan mencetak ketika pesan ini Pintu Terbuka muncul. Mencoba mengubah printer dan mematikan. Mencoba me-reboot komputer notebook dan mematikan. Mencoba kembali memasukkan-kartrid dan kertas. Belum mencoba menginstal ulang driver printer. Apa yang harus dilakukan?
Pintu Terbuka adalah sama dengan Sampul Buka di lapisan yang lebih dalam dari Perangkat lunak printer. Hanya ada satu sampul dengan sensor pada printer ini.
Dengan menginstal ulang perangkat lunak printer, pesan Pintu Terbuka kesalahan menghilang dan penyumbatan mencetak berhenti, yang memungkinkan pencetakan normal untuk melanjutkan.

Jadi setelah kertas macet status printer saya mengatakan "pintu terbuka" (pintu Anda menempatkan tinta di) dan pintu sebenarnya ditutup. Ini tidak akan mencetak apa-apa sampai ia berpikir pintu yang 'tertutup'.
Saya sudah mencoba mencabut, mengubahnya dan mematikan, membuka dan menutup pintu, menghapus dan mengembalikan tinta, dan bahkan menyalin gambar (yang printer / scanner / mesin fotokopi) (gambar saya dipindai dicetak).

 

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it