Kamis, 18 Desember 2014

What's New SEO????

Apa itu Search Engine Optimization (SEO)?

SEO adalah praktek meningkatkan dan mempromosikan website dalam rangka meningkatkan jumlah pengunjung situs yang diterima dari mesin pencari. Ada banyak aspek untuk SEO, dari kata-kata pada halaman Anda dengan cara situs lain link ke Anda di web. Terkadang SEO hanya masalah untuk memastikan situs Anda terstruktur dengan cara yang mesin pencari mengerti.

Search Engine Optimization adalah tidak hanya tentang membangun website search-engine friendly. Ini tentang membuat situs Anda lebih baik bagi orang-orang juga. Pada Moz kami percaya prinsip-prinsip ini pergi tangan-di-tangan.

Panduan ini dirancang untuk menggambarkan semua bidang SEO-dari penemuan istilah dan frase (kata kunci) yang menghasilkan lalu lintas, untuk membuat ramah-mesin pencari situs, bangunan link dan pemasaran nilai unik persembahan situs / organisasi. Jangan khawatir; jika Anda bingung tentang hal ini, Anda tidak sendirian.
Share Search Engine Pasar
Mengapa website saya perlu SEO?

Sebagian besar lalu lintas web didorong oleh mesin pencari komersial utama, Google, Bing, dan Yahoo !. Meskipun media sosial dan jenis-jenis lalu lintas dapat menghasilkan kunjungan ke situs web Anda, mesin pencari adalah metode utama navigasi untuk sebagian besar pengguna internet. Hal ini berlaku apakah situs Anda menyediakan konten, layanan, produk, informasi, atau hanya tentang apa pun.

Search engine yang unik karena memberikan ditargetkan lalu lintas-orang yang mencari apa yang Anda tawarkan. Search engine adalah jalan raya yang membuat ini terjadi. Jika mesin pencari tidak dapat menemukan situs Anda, atau menambahkan konten ke database mereka, Anda kehilangan kesempatan yang luar biasa untuk mengarahkan lalu lintas ke situs Anda.

Cari pertanyaan-kata yang pengguna mengetik ke dalam kotak-carry nilai yang luar biasa pencarian. Pengalaman menunjukkan bahwa lalu lintas mesin pencari dapat membuat (atau menghancurkan) kesuksesan organisasi. Target lalu lintas ke situs web dapat memberikan publisitas, pendapatan, dan paparan seperti ada saluran pemasaran lainnya. Investasi di SEO dapat memiliki tingkat yang luar biasa pengembalian dibandingkan dengan jenis lain pemasaran dan promosi.
Mengapa tidak bisa mesin pencari mengetahui situs saya tanpa SEO?

Search engine yang pintar, tapi mereka masih membutuhkan bantuan. Mesin utama selalu bekerja untuk meningkatkan teknologi mereka untuk menjelajah web lebih dalam dan memberikan hasil yang lebih baik kepada pengguna. Namun, ada batas untuk bagaimana mesin pencari dapat beroperasi. Sedangkan SEO yang tepat dapat bersih Anda ribuan pengunjung dan meningkatkan perhatian, langkah yang salah dapat menyembunyikan atau mengubur situs Anda jauh di dalam hasil pencarian di mana visibilitas minimal.

Selain membuat konten yang tersedia untuk mesin pencari, SEO juga membantu meningkatkan peringkat sehingga konten yang akan ditempatkan di mana pencari akan lebih mudah menemukannya. Internet menjadi semakin kompetitif, dan perusahaan-perusahaan yang melakukan SEO akan memiliki keuntungan memutuskan pengunjung dan pelanggan.
Aku bisa melakukan SEO untuk diriku sendiri?

Dunia SEO adalah kompleks, tetapi kebanyakan orang dapat dengan mudah memahami dasar-dasar. Bahkan sejumlah kecil pengetahuan dapat membuat perbedaan besar. Pendidikan SEO gratis banyak tersedia di web, termasuk dalam panduan seperti ini. Kombinasikan ini dengan sedikit latihan dan Anda baik pada cara untuk menjadi seorang guru.

Tergantung pada komitmen waktu Anda, kesediaan Anda untuk belajar, dan kompleksitas dari situs Anda (s), Anda mungkin memutuskan Anda perlu seorang ahli untuk menangani hal-hal untuk Anda. Perusahaan yang berlatih SEO dapat bervariasi; beberapa memiliki fokus yang sangat khusus, sementara yang lain mengambil pendekatan yang lebih luas dan lebih umum.

Dalam kasus apapun, itu baik untuk memiliki pemahaman yang kuat tentang konsep-konsep inti.
Berapa banyak dari artikel ini harus saya baca?

Jika Anda serius tentang meningkatkan lalu lintas pencarian dan tidak terbiasa dengan SEO, kami sarankan membaca panduan ini front-to-back. Ini singkat dan mudah dimengerti. Ada versi PDF dapat dicetak bagi mereka yang lebih memilih, dan puluhan terkait-ke sumber daya di situs lain dan halaman yang layak perhatian Anda. Karena Anda sudah memberi kami perhatian Anda, kami akan mencoba untuk tetap setia pada kutipan terkenal Mr. William Strunk ini:

     "Sebuah kalimat harus mengandung kata-kata yang tidak perlu, paragraf tidak ada kalimat yang tidak perlu, untuk alasan yang sama bahwa gambar seharusnya tidak perlu garis dan mesin tidak ada bagian yang tidak perlu."


Sumber : http://moz.com/beginners-guide-to-seo/how-search-engines-operate

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it