Jumat, 02 Oktober 2015

Bahasa Pemograman Dalam Kategori Tingkat Tinggi

 Ada banyak bahasa yang di gunakan untuk bahasa pemograman. Mungkin saya bisa sedikit kasih gambaran tentang bahasa pemograman yang biasanya di pake para programmer. yah mungkin dari namanya aja kalian mungkin bingung, heheh monggo di simak ae yoo :


bahasa


1. JAVA
    Java adalah pemograman yang bisa di pakai di berbagai platform mulai dari PC sampai Mobile.  Bahasa JAVA sangat digemari karena selain mudah pengoperasiannya , mudah juga menyusun bahasanya, Android saja menggunakan bahasa JAVA pada Sistemnya.

2. C
    Ya C, bukan vitamin C, Tapi C. C aja. Bahasa C merupakan bahasa tertua yang pernah ada, bisa disebut Bapaknya bahasa pemograman. Kenapa seperti itu, Karena ini lah awal dari C++, C#.

3.  PHP.
    Ingat ini PHP nya dalam bahasa pemograman , iya klo bahasanya manusia PHP itu Pemberi Harapan Palsu, nyesekkk..hehhehe. PHP biasanya digunakan dalam pembentukan server, Web Design atau professional, Dan lain - lain. Website yang menggunakan PHP didalamnya seperti Facebook ,Wordpress, blogger dan sangat banyak hasilnya yang lain jika kalian penasaran searching Google.

4. VISUAL BASIC
    Visual Basic Merupakan bahasa pemograman ciptaan dari microsoft. Akar dari bahasa Visual Basic itu ya Basic.

5. PHYTON
    Bahasa pemograman ini merupakan bahasa yang sangat tinggi jugadan bukan ular ya, kenapa begitu ?? Karena dapat membangun sebuah aplikasi entah itu berbasis web ataupun mobile. Banyak perusahaan besar yang mengembangkan Phyton seperti Instagram, Google, NASA, dan lain - lain.

6. C++
     C++ merupakan bahasa pemrograman pengembangan dari bahasa C. C++ ini menjadi bahasa pemrograman yang populer karena banyak juga perusahaan-perusahaan software besar yang menggunakan bahasa ini untuk membangun software nya seperti Adobe, Firefox, ataupun Winamp yang sekarang pengembanganya di hentikan.

7. JAVASCRIPT
  JavaScript adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Netscape. Penggunaan JavaScript saat ini kebanyakan terdapat pada pengembangan web. Dengan JavaScript ini kita bisa membuat web yang interaktif dan menarik. 
8. C#
  C# adalah bahasa pemrograman yang dikembangkan oleh Microsoft. C# ini menggabungkan prinsip dari C dan C++. C# ini banyak digunakan untuk mengembangkan software yang menggunakan platform Windows.
9. Bahasa pemograman HTML  (kategori tingkat tinggi)
HyperText Markup Language (HTML) adalah sebuah bahasa markup yang digunakan untuk membuat sebuah halaman web dan menampilkan berbagai informasi di dalam sebuah browser Internet.

10. Bahasa pemograman SQL  (kategori tingkat tinggi)
SQL (Structured Query Language) adalah sebuah bahasa yang dipergunakan untuk mengakses data dalam basis data relasional.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it