Kamis, 30 Januari 2014

10 Software Untuk Mempercepat Koneksi WiFi

Ada beberapa software mempercepat koneksi internet terbaik, modem, WIFI maupun speedy bisa juga digunakan untuk warnet. Jika sobat mengalami koneksi internet nya sangat lambat sekali yang bisa membuat kita pusing dan kesal. Sebenarnya banyak sekali cara untuk mempercepat koneksi internet seperti setting pada browser, clear cache - history, setting pada system windows, dan dengan menggunakan software.

Dalam mempercepat koneksi internet memang tidak sembarangan konfigurasi nya, karena jika salah maka akan menyebabkan komputer sobat sama sekali tidak bisa koneksi ke internet. Koneksi internet yang cepat memang didambakan oleh setiap pengguna internet karena dengan internet yang cepat maka semua pekerjaan download, nonton video, bermain game dan lain sebagainya akan menjadi nyaman dan mengasyikan.

Langsung saja berikut ini paparannya :

1. TCP Optimizer
TCP-Optimizer

Software TCP Optimizer merupakan software open source/gratis artinnya sobat dapat mendapatkannya secara free. Software ini mampu mengoptimalkan kinerja koneksi internet sobat. Software ini juga bisa digunakan untuk pemula sekalipun dan penggunaanya sangat mudah sekali dengan mengutak-atik TCP/IP parameter dalam windows registry. IT Newbie sudah mencobanya dan hasilnya cukup memuaskan.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :  
http://www.speedguide.net/files/TCPOptimizer.exe

2. BeFaster

befaster

BeFaster merupakan software yang kemampuannya dapat membantu mempercepat koneksi internet sobat dan mampu menstabilkan koneksi sehingga jika digunakan tidak akan membuat koneksi terputus-putus, Software BeFaster ini patut dicoba karena performanya lumayan bagus.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :  
http://befaster.soft32.com

3. Internet Accelerator
Internet-Accelerator

Software Internet Accelerator ini mempunyai kemampuan untuk meningkatkan koneksi internet sobat dengan berbagai kofigurasi yang secara langsung mempengaruhi jaringan internet dan kecepatan koneksi internet sobat. Pengaturan pada konfigurasinya juga sangat mudah sekali bagi para pemula.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :   
http://dl1.pointstone.com/download/InternetAccelerator/InternetAcceleratorSetup.a1000.exe

4. SpeedConnect Internet Accelerator

SpeedConnect


Software SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi yang telah dibuat untuk dipergunakan mempercepat koneksi internet. SpeedConnect Internet Accelerator mampu mempercepat koneksi internet disaat sobat browsing, membuka email maupun download file. Software ini mampu membuat stabil koneksi internet sobat, tetapi sayangnya software ini berbayar, namun sobat bisa juga mendapatkannya dengan versi trial.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :
http://www.cbs-soft.com/download/SpeedConnect80Setup.exe

5. Ashampoo Internet Accelerator

Ashampoo-Internet-Accelerator

Software Ashampoo Internet Accelerator ini didesign untuk mempermudah pengguna, konfigurasinya juga hanya klik dan klik. Hanya perlu pengaturan optimasi otomatis. Bisa juga pengaturan secara manual jika sobat tahu pengaturannya mungkin koneksi internet sobat jauh lebih cepat dengan software ini. Software ini juga dapat menguji kinerja koneksi internet secara individu. Sayangnya software ini berbayar, tetapi sobat juga bisa mendapatkannya secara trial.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :  
https://www.ashampoo.com/en/usd/pin/0223/System_Utilities/Ashampoo-Internet-Accelerator-3

6. OneSpeed
onspeed

Software ini mampu meningkatkan koneksi internet sobat menjadi stabil dan cepat hingga 10 kali lipat (DialUp 10x faster, Broadband 5x faster, Mobile Connections 8x faster) dibandingkan tidak menggunakan software ini. Software ini patut dicoba karena cukup ringan, tidak membuat lambat komputer sobat.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :
http://www.ziddu.com/download/10287597/Onspeed-6.0.9-b214.rar.html

7. Modem Booster

modem-booster

Software Modem Booster mampu meningkatkan dan mempercepat kinerja modem sobat hingga 300% lebih cepat, karena kerja dari software ini akan mengoptimalkan kecepatan juga memboost modem sobat. Software ini patut dicoba.
Sobat bisa mendapatkan software ya di website :
http://www.ziddu.com/download/10288385/mb30.exe.html

8. DSL Speed

dsl-speed

DSL Speed merupakan alat yang proffesional yang akan mengoptimalkan kecepatan koneksi DSL ke MAX. Pada fungsi nya akan memberikan tweak pada DNS, tweak ICS dan auto memverifikasi ISP MTU. Pada software ini akan membuat cepat koneksi internet dalam hal browsing dan membuaka sebuah website.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :
http://www.ziddu.com/download/10288037/dslx63.zip.html

9. Flash Speed 200%
flash-speed

Software ini merupakan software yang mampu meningkatkan koneksi internet sobat hingga 200%. Konfigurasi pada  beberapa settingan windows yang memberikan performa lebih cepat. Dengan beberapa dukungan optimize DSL, DialUp, LAN, Cable, VDSL, HDSL, dan PPoE hingga 200% lebih cepat.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :
http://www.ziddu.com/download/10287987/FlashSpeed.exe.html

10. Turbo Internet


turbo+internet

Software Turbo Internet mampu menigkatkan kecepatan koneksi internet dan transfer data sobat secara real time hingga 200% - 300% . Software ini ringan dan mudah dalam pengaturan konfigurasinya.
Sobat bisa mendapatkan software nya di website :
http://www.ziddu.com/download/10288179/iturbo54.exe.html

Semoga tutorial 10 Software Mempercepat Koneksi Internet ini dapat memberikan manfaat untuk sobat semua.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it