Jumat, 17 Januari 2014

Cara Memasang Jam Digital Pada Blog


Cara memasang jam digital pada blogger, mungkin sudah banyak yang tahu., mungkin juga termasuk Anda. Tapi tidak ada salahnya untuk sekedar berbagi info, siapa tahu suatu saat saya juga akan membutuhkan info dari Anda. 

Soal penampilan memang hal penting pada sesuatu. Tak terkecuali pada sebuah Blog. Tidak mengherankan apabila para Blogger saling berlomba-lomba untuk  mempercantik dan memperindah tampilan Blognya masing-masing. Tampilan Blog yang cantik, indah, interaktif dan tertata secara dinamis tentunya akan menarik banyak pengunjung. 
Kalau sudah demikian pemilik Blog tersebut bisa mengambil untung dengan memasang iklan di blognya. Dan lebih menguntungkan lagi apabila ada orang lain yang tertarik untuk memasang iklan pada Blognya. Tapi tentunya itu hanya berlaku bagi Blogger yang ingin memonetize Blognya, ada juga Blogger yang nge-Blog hanya untuk sekedar hobby dan kesenangan .

Bagi para Master Blogger, memperindah dan mempercantik tampilan Blog tentu hanya soal gampang. Mereka hanya perlu menggunakan  keahlian mereka untuk mengedit CSS (Cascading Style Sheet ) dan memasang widged-widged yang mereka rasa perlu di pasang di Blog mereka seperti yang mereka kehendakseperti memasang Jam Digital ini bila mereka suka. Tapi bagaimana dengan Anda yang masih pemula dan belum banyak mengetahui soal CSS?, tentunya Anda harus banyak belajar soal CSS.

Untuk mendapatkan widged Jam Digital yang lebih banyak pilihan dari sumber Jam Digital diatas, Anda bisa pergi ke website resminya "Di sini."
Kembali ke topik cara memasang Jam digital pada Blogger, bagaimana cara memasang Jam digital pada Blogger?, ikuti langkah-langkah cara memasang Jam digital pada Blogger sebagai berikut:

1.Login ke blogger.com
2.Setelah Anda berada pada halaman Dasbor, klik “ Opsi Entri
3.Klik “ Tata Letak “
4.Klik Link “ Tambahkan Gadged ” .
5.Pada jendela pilihan, klik tanda “ plus (+) “ pada “ HTML / Java Script “.
6.Copas kode jam dijital yang tadi kalian buat, pada kotak input teks kode HTML / Java Script.
7.Klik “ Simpan “.

Selamat !!!, sekarang Anda telah berhasil memasang Jam digital pada blog Anda. Klik “ Pratinjau “ untuk melihat hasil pemasangan Jam digital pada blog Anda, bila Anda telah suka Klik “ Simpan Pengaturan “ untuk menyimpan seluruh pengaturan.
Sebaiknya Anda atur terlebih dahulu tata letak semua Gadged yang telah Anda pasang agar tertata rapi agar tidak terkesan semrawut antara Gadged yang satu dengan Gadged yang lainnya. Setelah Anda rasa telah tertata rapi barulah Anda klik “ Simpan Pengaturan “

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it