Jumat, 17 Januari 2014

Cara Masuk ke Komputer Seseorang dengan Memanfaatkan IP Address dan Tools (Windows XP SP1)

1. Teman chat Yahoo! Messenger. (baca artikelnya disini)

2. Komputer dalam work group (LAN/Jaringan Lokal). Untuk mengetahui IP address suatu komputer dalam jaringan, kita bisa menggunakan tool Internet Maniac 1.2 (download Internet Maniac 1.2 disini). Setelah di download extract file tersebut dan masukkan serial nya untuk mendapatkan full registration dengan cara masuk ke menu Help lalu Register. Copy paste serial numbernya dari serial.txt. Untuk mengetahui IP address dari nama komputer di jaringan adalah dengan menekan tombol Host Lookup lalu ketik nama komputer di jaringan yang ingin di cari IP addressnya lalu tekan resolve.


3. Situs internet. Untuk mengetahui IP address dari suatu situs caranya adalah masuk ke Command Prompt (Masuklah ke Start, All programs, Accessories lalu Command Prompt) dan ketikkan "ping www.situs-yg-ingin-dicari-ip-nya.com" lalu tekan enter. Maka akan muncul alamat IP dari situs tersebut. Sebagai contoh ping www.google.com.


Dari hasil ping diatas kita dapatkan IP dari www.google.com adalah 64.233.189.104.

4. Real address. Kita bisa melacak lokasi server (real address) dari suatu situs dengan hanya mengetahui alamat situsnya. Untuk mengetahuinya adalah dengan masuk ke www.domainwhitepages.com. Di website itu kita tinggal masukkan IP address yang dari situs target atau alamat dari situs target. Lalu anda akan mendapatkan info lengkap tentang server dari situs tersebut, diantaranya adalah lokasi negara dan kota.


Setelah anda mendapatkan IP address target selanjutnya kita akan menggunakan tool untuk masuk ke dalam komputer target. Tool yang kita gunakan adalah Kaht2 (download Kaht2 disini). Jangan lupa matikan antivirus anda sebelum mendownload tool ini. Karena tool ini akan di detect sebagai trojan pada antivirus anda. Dan tool Kaht ini dijalankan melalui command prompt (MS. DOS) jadi kemampuan anda menggunakan command prompt (MS. DOS) sangat penting. Apabila telah di download, extract file .zip tersebut misalnya ke direktori C. Selanjutnya ikuti langkah-langkah berikut ini:

1. Bukalah command prompt anda.

2. Masuk ke dalam direktori tempat tool Kaht2 berada. Misalnya anda meng-extract-nya di direktori C, maka ketik “cd c:\Kaht2” (tanpa tanda petik).


3. Selanjutnya ketik “kaht no_ip_komputer_sasaran-1 no_ip_komputer_sasaran”. Sebagai contoh IP address komputer yang akan anda serang adalah 192.168.0.2, maka penulisan sintaks nya adalah “kaht 192.168.0.1 192.168.0.2” (tanpa tanda petik). Dan program akan otomatis berjalan. Apabila komputer target memiliki firewall yang baik maka port yang digunakan akan ditutup. Biasanya port 135 yang di serang. Apabila berhasil maka maka anda akan otomatis berada pada direktori “c:\windows\system” milik korban.


4. Apabila anda sudah di dalam direktori “c:\windows\system” milik korban

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it