Senin, 20 Januari 2014

Isi Hatiku

Ada apa denganku ini......
Kalian tidak akan pernah tau bagaimana rasanya di asingkan.
Ada apa ini?
hanya karna sedang butuh bantuan,semuanya pada berbondong-bondong menghampiriku tanpa di panggil sedikitpun.
Ada apa ini?
hanya karena ingin mendapatkan sesuatu dariku,semuanya memberikan perhatian yang tidak wajar padaku.

Kenapa denganku ini.......
Cobalah kalian mengerti perasaanku sedikit saja,
Cobalah pahami keinginanku sedikit saja,
Cobalah hargai keputusanku setitik air saja.
Aku ini lelaki yang tak Sekuat Superman, Tak tegas seperti captain america, tak sejenius iron man, tapi aku punya perasaan dan cinta sekuat mereka.
Aku tahu apa yang menjadi tujuan hidupku,tapi sebesar apa pun batu berdiri kokoh di tepi pantai pasti akan terkikis juga pada akhirnya.Aku mengerti kenapa kalian bertingkah laku seperti itu,apa karena alasan 'SUKSES'.Kesuksesan tidak akan datang dengan cara di paksa,ia akan datang dengan sendirinya jika kita berusaha karena kita ingin.
jika hati sudah berkata tidak,untuk apa kita mempertahankan usaha kita????itu yang ingin aku ucapkan pada semuanya bahwa perasaanku sudah tidak nyaman lagi semua usaha tidak akan mencapai sukses jika faktor tersebut sudah down.
Kenapa semuanya pada sibuk mikirin diri sendiri????

Harus bagaimana aku ini......
Kesabaranku bukanlah mainan yang bisa di putar banting tendang.Kenapa semuanya tidak ada yang berkata 'JIKA KAMU TIDAK KUAT TIDAK APA APA JANGAN DI TERUSKAN,BERHENTILAH'?? malah sebaliknya yang terucap.
Hey bung aku ingin pergi,,pergi,,aku sudah tidak tahan dengan ini.Hey cinta bawalah aku ke alammu jika itu bisa membuatku senang.
Seandainya saja ada seseorang yang mau mengerti perasaanku.Semuanya hanya memberikan motivasiku untuk maju dan sukses,tapi mereka tak pernah memikirkan bagaimana aku akan menjalaninya,bagaimana usahaku,sampai mana batas kemampuanku.
Aku tidak membenci kalian, tapi aku membenci sifat buruk kalian,keegoisan kalian.
Hargailah semua keputusanku...Jika saja aku di suruh memilih, aku lebih memilih lebih baik di lupakan daripada di ingat sebagai dendam.






                       SEKIAN

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it