Kamis, 30 Januari 2014

7 Keahlian Bidang IT Banyak Dicari Perusahaan Tahun 2013

Setelah berkembangnya sebuah teknologi di indonesia seperti sekarang ini tidak dapat kita pungkiri lagi. Yaitu sangat banyak sekali perusahaan-perusahaan besar yang telah memakai teknologi untuk usaha mereka. Bila sobat amat menyukai dunia teknologi, Mungkin info dari IT Newbie ini barangkali saja dapat amat bermanfaat buat sobat semua. Pada tahun 2013 ini sangat banyak yang berminat untuk bekerja di bidang Informasi Teknologi, terhitung saya pribadi. Oleh dikarenakan itu kita mesti tahu, apa saja keahlian IT yang banyak di mencari sekarang ini.

Berikut ini beberapa sebagian keahlian bidang IT yang banyak dicari perusahaan tahun 2013 :

1. Semua perihal yang terkait dengan komputasi awan ( cloud computing )
Seperti di tahun 2013 ini, perusahaan dapat banyak melacak pengembang ( developer ) software yang mempunyai kekuatan dalam perihal virtualisasi, software-as-a-service ( saas ), serta juga familier dengan platform-as-a-service ( paas ).

2. Manajer proyek IT
Butuh sobat kenali bahwa tidak seluruh pekerjaan dibidang IT terkait dengan perihal tekhnis. Walaupun teknisi telah pakar, namun bila tak ada orang yang melindungi alur proyek sampai selesai, maka perihal itu tak lagi bermanfaat. lantas kemungkinan besar keahlian ini dapat banyak dicari di tahun ini.

3. Programmer Javascript  
Bila sobat adalah seorang pakar pemrograman javascript, kemungkinan di tahun ini banyak sekali perusahaan-perusahaan yang dapat memerlukan keahlian sobat. Javascript sendiri umumnya dipakai untuk bikin situs jadi lebih interaktif, perihal ini juga tidak dapat dipisahkan dengan sistem pembuatan situs. sekarang inipun pastinya sangat banyak perusahaan yang pingin bikin situs mereka seinteraktif barangkali.

4. Programmer Java/J2ee
menurut survey yang dikerjakan oleh dice, java serta platform pengembangan j2ee dapat jadi di antara kekuatan yang dicari pada 2013.

5. PHP/Mysql
Sampai sekarang ini, bahasa pemrograman ini telah dipakai di kian lebih 20 juta situs serta ada di balik situs-situs besar, layaknya facebook serta wikipedia. situs (blog) atau situs yang dibangun memakai wordpress atau drupal juga memakai sebuah pemrograman bahasa PHP. Dengan banyaknya situs yang tetap memakai php, amat sangat lumrah jika kekuatan ini terus banyak dicari di 2013.

6. ios
Dengan meningkatnya  penjualan perangkat tablet serta smartphone berbasis ios bikin lowongan pekerjaan berkenaan sistem operasi mobile buatan apple tersebut juga meningkat.

7. HTML5/CSS
amat lumrah jika keinginan pegawai dengan kekuatan html meningkat di tahun 2013 ini, apa jadinya dunia situs tanpa html ? bahasa pemrograman inilah yang sudah jadi basic untuk situs, dengan cascading style sheets ( css ) yang sukses bikin situs terlihat indah, serta javascript menambah manfaat interaktif.
Semoga saja dari uraian diatas sobat yang kuliah dibidang IT untuk selalu mendalami keahliaannya secara sungguh-sungguh seperti diatas. Dengan sobat menjadi seorang yang ahli dibidang diatas setidaknya sobat tidak perlu mencari pekerjaan karena perusahaan yang akan datang kepada sobat untuk menduduki seperti posisi diatas. Bagaimana Dengan Tahun 2014???????

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it