Kamis, 06 Maret 2014

Berbagai macam fitur komputer masa depan

Info komputer terbaru – Komputer masa depan adalah sebuah konsep yang begitu canggih dan tentu saja jauh melebihi konsep komputer yang ada saat ini.
anda tentu saja telah mengetahui bahwa konsep komputer saat ini begitu canggih, dan akan sulit dipahami seperti apa kecanggihan komputer di masa mendatang bukan? melalui artikel ini, ada sedikit konsep yang akan dilakukan oleh pengembang komputer dalam rangka meningkatkan performa komputer tersebut.

Format komputer masa depan

Efek 3D
Menyaksikan film dengan kualitas 3D mungkin hanya kita rasakan di bioskop saja untuk saat ini. namun, bukan tidak mungkin kedepannya kita akan menemukan efek 3D pada komputer personal yang sehari-hari digunakan. dengan adanya efek 3D, tentunya itu sangat berdampak terutama pada dunia entertainment.
Tenaga surya
images 1 Berbagai macam fitur komputer masa depanSelalu dikeluhkan bahwa laptop atau netbook membutuhkan charging dengan energi listrik. Tentu saja ini sangat menyulitkan karena kita tidak bisa menggunakan laptop tanpa fasilitas listrik. Solusi dari masalah ini terus diusahakan oleh para ilmuan dan salah satu cara fantastis adalah menggantinya dengan tenaga surya.
Sensor iris mata
Sensor iris mata juga akan menjadi fitur terbaru dalam komputer masa depan. Sebagai contoh, iris mata anda dapat berfungsi sebagai kunci untuk mengoperasikan tombol On/Off dalam sebuah komputer. Ketika sensor di dalam komputer merekam iris mata anda, maka secara otomatis komputer akan langsung menyala. Sedangkan, meskipun mata anda telah didekatkan ke komputer namun komputer tersebut tidak merekam iris mata, maka komputer tidak akan dapat menyala.
Memiliki fungsi out of the box
Pernahkah anda membayangkan bahwa komputer akan digunakan sebagai remote control dalam berbagai pekerjaan seperti mengunci pintu rumah, memiliki sistem GPS, membuka mobil, alarm mobil, dan melakukan banyak pekerjaan yang saat ini kita terapkan secara manual.
Sistem operasi
Satu hal yang menjadi sorotan dalam komputer masa depan tentu saja sistem operasi. Saat ini saja, windows 8 telah dipuja dan dianggap sebagai sebuah terobosan canggih dalam dunia teknologi, dan bagaimana format komputer masa depan dalam hal sistem operasi? Kita lihat saja nanti.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it