Selasa, 10 Februari 2015

List Lagu Rock Minggu Ini Versi V Musik

 V musik Indonesia, hahahhaaha bikinan sendiri alias abal abal hahahah,,tapi yah sekedar sharing yah,,tapi kali ini saya ingin postingnin lagu lagu metal barat atau indonesia. tapi saya rangkum menjadi sepuluh saja yah, jangan banyak banyak takut kalian gak suka, dan klo gak suka di kasik ke kucing, heheheh
telinga saya udah sering mendengar lagu lagu rock era 70 - 90, wahh padahal saya lahir tahun 94,, udah lebih 20 tahun dari sekarang yah lagu yang saya dengarkan,,pecinta lagu lawas hahahaha
 oke lansung saja.


1. November Rain -- Mahakaryanya dari band Guns N Roses.
2. Smells like teen spirit -- lawan dari Guns N Roses, yupp Nirvana
3. i don't wanna miss a thing -- Aerosmith
4. Baba O'riley -- The Who, si pencipta gaya kincir angin, woooh
5. we will rock You -- dari judulnya aja Rock you, by Queen
6. Back in black -- AC / DC
7. It's My life -- Bon Jovi
8. Madness -- Muse, musik rock elektro modern biu biu biu
9. basket case -- Greenday,,
10. Save Me -- menurut saya ini maha karyanya Avenged Sevenfold, full musik full instrumental, cocok untuk di jadikan penutup, tapi masi banyak juga yang lain kok, yang ini menurut pendengaran saya aja.
yang setuju komment yang bnyak hehehehe

yang dari Indonesia . lagu Rock untuk minggu ini :
1. Semut Hitam -- god bless
2. tua tua keladi -- lady rockernya indonesia , Anggun C. Sasmi
3. ikuti -- edane
4. Virus -- Slank,,woooooohh yeeeehhhh
5. kabari aku -- Jamrud
6. nakal -- Gigi
7. Bintang kehidupan -- Almarhm. Nike Ardila
8. kamu kamulah surgaku -- The rock indonesia
9. tragedi -- Seringai
10. J - Rock --mestinya ku akhiri semua ini

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it