Selasa, 10 Februari 2015

Tips Untuk Gitar Listrik Up Down

pagi - pagi udah blogging nih,,hehehe nah kali ini saya ingin berbagi bagaimana cara untuk mensetting gitar Up Down. yah meski sama sama belajar, yah mungkin postingan akan sedikit membantu lah. sesama pemula harus berbagi hehehe, nah untuk selanjutnya saya ingin menulis bukan tentang gitarnya tetap tentang bridge dan tremolonya (Up Down pake bridge dan tremolo). oke langsung saja saya bahas satu per satu

1. Bridge

 itu sebagai tempat untuk masang senar, nah cara settingnya
 Dari tremolo Arm itu gunanya untuk menekan bridgenya untuk mengatur tinggi senar saat pasang senar baru, bridge pivot point itu juga di setting pake kunci L itu untuk mengatur ketinggian senar dengan fret, caranya putar ke kiri untuk ninggiin, dan putar ke kanan klo mau nurunin, seperti itu.

2. Tremolo

untuk tremolo itu, mungkin yang di setting hanya pada pernya yah mungkin,
dan itu posisi per ada di bagian belakang gitar.yah settingan ini menentukan ketiggian bridgenya juga. kalo bridgenya terlalu tinggi berarti per tremolonya itu terlalu kendor, tapi jika terlalu turun berarti per tremolonya terlalu kenceng, bidge nya itu harus lurus alias datar. soalnya tinggi rendahnya tremolo atau bridge itu juga mempengaruhi performa gitar Up Down.



yah itu saja untuk saat ini . kurang lebihnya bisa tanya langsung sama orangnya.
semoga bermanfaat.


0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it