Rabu, 11 Februari 2015

Memilih Senar Gitar Yang Baik

 Nah selamat siang kawan kawan blogger, yang lagi surfing yang lagi browsing kunjungi juuga blog saya gan gan, nah sekedar sharing nih buat kalian kalian para gitaris hehehe, tapi jika ada sa;lah salah kata mohon di maklumi,
D'addario

Oke, memilih Senar Gitar yang baik buat kita dan yang pasti murah buat kantong kita.
yang paling umum di gunakan itu merk D'addario, untuk senar gitar elektrik maupun akustik.
tapi masih banyak yang lain gan jenisnya, nah jika agan agan cari yang merk lokal banyak maksudnya pabrikan tapi yah gak tahan sampe lama sih, saya udah pernah coba beli senar gitar elektrik yang merk lokal itupun cuman bertahan sampai 2 bulan saja, di gunakan untuk gitar UP Down, mungkin emang Gitar up down itu, nah sedangkan senar gitar itu sendiri terdiri dari 2 macam yaitu dari nylon dan logam.
untuk Nylon itu banyak digunakan untuk ukulele atau gitar kecil, dan sekarang juga banyak yang gitar tabung pake senar nylon (akustik maksudnya). sedangkan yang logam itu sudahk mulai dulu banyak di gunakan merknya pun banyak sekarang di pasaran, dari merk fender , stars, D'addario, Ernie ball,  dan lain- lain. harganya pun beragam dari yang merk lokal dengan harga 35 rb sampai ada yang harganya 200 ribuan..Senar gitar juga mempunyai kualitas terssendiri untuk menghasilkan suara yang khas.
senar gitar pabrikan juga biasanya di pake untuk gitar Ori maupun Custom,
kayak Gibson, Fender dll. hehehehhe
semoga bermanfaat heheheh

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it