Senin, 09 Februari 2015

Tentang Lagu Indonesia Dan Luar Negeri

wahh,,baru sempet posting nih, hehehehe kesibukan terlalu menghampiri.
nah kali ini saya ingin postingin tentang lagu - lagu indonesia dan lagu luar negeri, bukan saya ingin menjelekkan bangsa sendiri, tapi hanya sebuah cerminan saja bagaimana kita harus bertindak sebagai generasi penerus. nah lagu indonesia pasti kalian sudah mendengarkan bukan??? yap betul sekali banyak lagu galau yang sangat ngehits, serius. bahkan ada yang bilang " buatlah lagu segalau mungkin" itu pendengar musik indonesia. maksudnya jiwa senang dan bahagianya sudah memmudar. padahal di indonesia kan banyak musisi atau anak band yang berbakat, penyanyi yang mempunyai suara emas. mungkin belom takdirnya atau memang gak laku yah,,aneh kan
yuk kita kupas satu satu fakta dan blablabla,,hahahah

1. lagu indonesia identik dengan kata galau
 kan fenomenal banget lagu galau pada masa kini, buatlah lagu segalau mungkin, waduuuh, para pendengarnya ikut kebawa, emang benar sih lagu galau itu penjiwaanya dapat, tapi kalau galau terus kapan majunya, padahal di luar negeri itu meskipun mereka menyanyikan lagu galau atau nggk penjiwaannya selalu dapet dan bisa di mengerti arah lagunya mau kemana, begitu penonton.

2. lagu lagunya berisi tentang cinta
  maksudnya itu lagunya terlalu jelas tentang cinta, seperti misalnya ebiet G ade ia menyanyikan lagunya tentang cinta tapi dalam bentuk lain alias kiasannya itu ada, bertele - tele istilahnya mungkin biar orang penasaran apa sih arti lagunya itu, beda seperti kayak mohon maaf sebelumnya, geisha, ungu, dsb itu kan langsung mengatakan cinta, sakit hati. jadi lagunya mudah di pahami. gitu loh.
kalo penyanyi luar negeri wah bagus bagus lirik dan maknanya. pasti top banget udah

3. sok sokan nyindir negara atau ppemerintah
   seperti lagu AQJ yang berjudul Negara Kacung, benar sih kreatif. tapi kan masih terlalu muda untuk mengkritik pemerintah dan dia pun masih belum tau apa - apa tentang pemerintah. kalo ahmad dhani sih oke lah karna dia udah masternya. apa lagi bang iwan fals wuhhh itu jawaranya. jadi sebelum menulis sebaiknya mengalami dulu lah bagaimana rasanya begitu. lagu yang baik kan pasti pernah di alami lalu di tuangkan lewat lagu. seperti SLANk.

4. banyak penyanyi yang berbakat dan band yang berbakat
  indonesia sebenarnya gudangnya seniman. buktinya penyanyi muda dan band muda juga banyak loh bertaburan di indonesia ,,tapi pertanyaannya kenapa mereka tidak bikin album atau di produseri??? band band indi kan banyak sekali sekarang, dan kalo di lihat lihat lebih jelas lagi hampir sama loh kayak band - band luar negeri yang terkenal lah walau jarang manggung. kenapa coba???

5. band atau penyanyi numpang beken
 maksudnya booming satu lagu udah hilang, pada kemana pas setelah bikin satu atau dua lagu kok udah pada hilang. kalo cuman numpang eksis di dunia musik indonesia yo jangan lah. kalo niat bermusik yah bermusik saja. terus semangat.

6. acara pencarian bakat
  ajang pencaarian bakat di indonesia juga gila-gilaan, ini kan indonesia bukan luar negeri, tapi kenapa yang di bawain lagunya itu luar negeri semua???
aneh bin ajaib.

7. suka heboh sendiri
 kayak waktu nonton konser barisan paling depan pada pegang Hape atau gadget mereka alias merekam konsernya, gila ,,, padahal di luar negeri jarang banget yang kayak gitu, mereka menikmati, dan ikut terbawa suasana, yah ga papa sih kalo mau di abadikan tapi kan jangan alay gitu lah hahahahaha

8. lagu Rock jarang , lagu pop koplo pake disko banyak
  musik rock udah jarang terdengar, untungnya saja band favorit gua Avenged Sevenfold mengubbrak indonesia dengan musik metalnya, semoga bisa membuat musik rock indonesia kembali lagi seperti zamannya Godbless, kla project.

9. sok bikin konser
  kalo lagunya banyak sih gak masalah, kalo cuman 2 atau 3 malah bikin konser. dan lgu-lagunya kebanyakan lagunya orang lain lagi. adalah yang seperti itu.

yah mungkin itu saja yang bisa saya postingin dulu.
bukan untuk menghina atau menjelek-jelekkan, tapi sebagai cerminan saja.
semoga bermanfaat.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it