Sabtu, 14 Februari 2015

Solo Terbaik Untuk Band Rock Metal

malam - malam ini pada hujan gerimis aja,,huhu asik . Paling enak kita dengerin lagu rock legend kawan - kawan. banyak lagu - lagu menyajikan lagu dengan solo yang memukau, mulai dari lagu ballad, melow , sendu , metal rock, jazzy, hihihihi
tapi berhubung saya pecinta musik Rock. Musik rock banyak yang menganggap nadanya tak beraturan, acak - acakan, penampilanyya berantakan , tatoo di seluruh badan. Tapi jangan di pandang sisi negatifnya, tapi lihat kekreatifannya. bagaiaman mereka mencipta lagu, sebuah nada , alunan melodi. nah kali ini saya akan merangkum beberapa lagu Rock yang memiliki Solo Terbaik.

1. Guns N Roses
  Nah pasti kalian setuju jika saya menaruh Band legendaris ini di urutan pertama.. nih solo durasi yang panjang terbaiknya November Rain, Estranged, Sweet Child O'mine

2. AC/DC
  solo terbaiknya angus young yes,,back in black

3.  Led Zeppelin
  yah meski ada rumor yang tidak enak dari lagu ini, tapi solonya mantap ini.

4. The Eagles
  it's Hotel California..

5.  Bon Jovi
  bed of roses menurut saya solonya mantap.

6. Avenged Sevenfold
  Yapp,, nih band kesukaan saya, solo Syn yang terbaik menurut saya. seperti di lagu Seize the day, Afterlife dan yang paling lama adalah Save me, sebenarnya masih banyak solonya yang melodius nan keren.

7. Muse
   Band alternative rock ini mempunyai solo yang gak kalah dengan band lainnya loh, seperti plug in baby kayak F1 bunyinya, newborn, MK Ultra dll.

8. Aerosmith,
  dalam lagu Dream on, dimana lagu itu di improvisasi oleh piano dan gitar.

9. Deep purple
 dalam lagu smoke on the water,,,,yeahh fire in the sky

10. Queen
  Nah dari Queen ini seperti lagunya Somebody to love,

yapp cuman itu saja sih yang terbaik mnurut saya, jika kurang silahkan di tambah sendiri.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it