Kamis, 17 Juli 2014

Cara Menggunakan Paint di Windows 8



Halo semua,,yang lagi puasa selamat menunaikan ibadah puasa. Dan yang ga berpuasa selamat berbuka dah, hehehe. Nah berhubung sekarang bulan puasa, jadi jika berbagi ilmu di bulan yang baik ini wahh pahalanya broo,,di lipat lipat. Hehehe
Oke , kali ini saya ingin berbagi sedikit ilmu nih gan,,pernah ga kalian bingung mencari program paint di windows 8?? Kalo gua sih iya,,pertama kali nginstal windows 8 ya gua agak bingung juga soalnya program yang biasanya di pake di windows 7 ternyata ga ada semua di windows 8, itu pemikiran gua. Dan saya berpikir masak iya program – program seperti itu tidak di install waktu install windows 8. Kan bawaan sistemnya .bener ga?? Setelah saya melakukan pengecekan ternyata ada. Tempatnya aja yang berbeda. Langsung saja ikuti yuk tutorial berikut ini :
1.Jalankan dulu windows 8 nya ia.
2. geser posisi mouse ke jendela kanan,tunggu sebentar hingga start menu muncul. Lalu klik ikon “search” lambangnya itu kaca pembesar.
3. lalu klik “apps”. Di kotak search ketik “paint”.
4. Lalu klik search. Selesai.
Nah ketemu deh , jadi bisa deh gambar – gambar lagi.
Semoga bermanfaat.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it