Sabtu, 05 Juli 2014

Contoh Surat Lamaran Berdasarkan Informasi Dari Seseorang



Setalah postingan sebelumnya yaitu contoh surat lamaran berdasarkan inisiatif sendiri. Yang kedua berdasarkan informasi dari seseorang.

Perihal      : Lamaran Pekerjaan
Lampiran : Satu berkas                                                                                  Surabaya, 01 Juli 2014
Kepada Yth.
Manager Personalia
PT. MAJU OKE
Jln. Mundur No.123 Surabaya
Dengan hormat,
Berdasarkan informasi dari seorang teman yang bekerja pada perusahaan Bapak bahwa PT. MAJU OKE memerlukan tenaga untuk menempati posisi manager pemasaran, saya bermaksud untuk menempati posisi tersebut.
Saya pernah bekerja di PT MENTARI PAGI  sebagai Manager pemasaran, selama bekerja saya selalu berhasil melampaui target yang di berikan perusahaan dalam memasarkan produk yang di pasarkan.
Sebagai bahan pertimbangan , bersama ini saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah terakhir, serftifikat, dan referensi.
Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih
Hormat saya,

Septavianis Deky Irawan

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it