Rabu, 23 Juli 2014

Ojok Ngejek Broo..



Oh cinta,,,cinta,,cinta. Tak dapat berkata apa – apa deh. Sering di sakiti soalnya. Aku sering berhayal, berhayal dapat seorang wanita peluluh hati, yang sedang – sedang aja, ga cantik ga jelek, ga pendek dan ga terlalu tinggi juga gak papa,,yang sedang sedang saja pastinya pas gitu. Saya sendiri juga banyak belajar Dari pengalaman , yaitu selalu di sakiti sama cewek cakep. Penolakan yang sangat pahit itu yang membuat saya pribadi sering frustasi, sering merasa ingin membalas setiap sakit hati tersebut. Tapi jika di piker – piker juga ya lebih baik jangan karena saya tidak ingin orang merasakan apa yang saya rasakan. Oke,,pertama kali saya mengenal cinta, saya itu menjalin cinta di belakang alias back street alias nyelingkuhin pacar orang, gila coba. Itupun saya di buat cemburu sama si cewek yang selalu jalan sama cowoknya. Tapi saya sendiri terbiasa, terbiasa karena maklumlah cinta monyet jaman pas SMP dulu,hahaha. Itupun cuman bertahan 2 minggu nyelingkuhin pacar orang. Dan juga pacaran pas SMP itu membuat nilai saya turun drastis tau, Habis itu saya gak pernah cinta – cintaan lagi sampai lulus SMP. Dan yang paling mengejutkan lagi pas SMP itu ada seorang cewek yang di taksir banget sama temen saya, ceritanya saya sebagai mak comblangnya gitu deh. Satu kelas Tidak ada satu cowokpun yang berhasil nyentuh dia atau ngegandeng tangannya. Akhirnya saya sendiri yang suka sama tuh cewek, sampe ku gandeng segala tangannya, hahaha. Sorry brother, gak sengaja saya. Lalu itupun juga belum sempat menyatakan cinta, hehehe mau tak garap sendiri. Dan ga sengaja saya naksir sama kakak kelas sendiri dan ternyata seumuran saya masih, gila memang dia sangat cakep. Cakep banget, Tapi resiko mengejar cewek cake itu,buat para cowok yang kurang cakep seperti saya “ cewek cakep itu kalo mandeng cowok kurang cakep, itu mandeng hartanya. Walopun tampangnya minus, tapi dompetnya tebel, kendaraannya menyilaukan mata. Cewek cakep pasti mau. Tapi jika sebaliknya cowok kurang cakep, dompetnya kering, kendaraannya karatan. Ogah pastinya si cewek cakep”. Kalo mau pun pasti si cewek itu mandeng karena si cowok kurang cakep itu otaknya encer alias smart boy. Itu prinsip alam kali yah, hubungan sebab akibat yang tidak dapat di ubah. Sekian dulu nih cerita saya, ini episode 1.
Nantikan episode selanjutnya yah..hehehehe

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it