Sabtu, 05 Juli 2014

Lagu – lagu plagiat



Lagu- lagu  plagiat adalah meniru lagu orang lain walaupun sudah dapat izin ataupun tidak. Pasti sedikit risih jika kalian mendengar lagu – lagu yang iramanya sama , nadanya sama, sampai liriknya pun sama walau beda bahasa. Kebanyakan lagu  lagu zaman sekarang ini banyak yang mencover ulang lagu-lagu jadul yang dig anti liriknya dan judulnya yang pasti. Walaupun di Indonesia banyak lagu yang hasil plagiat itu tidak apa – apa sih, yang penting music Rock tetap Berjaya dari pada lagu boyband / girlband yang sekarang ini merajalela.
Oke sedikit yang saya tahu dan saya dengar sendiri lagu – lagu plagiat .
1.Muse – Sing For absolution : Vagetos – saat kau pergi
2. Muse – starlight : Triad – Sedang mikirin kamu
3. Muse – soldiers poem : Dmassiv – di lema
4. Muse – falling away with you : Dmassiv – jangan menyerah
5. Muse – Micro Cuts : J-Rocks – Topeng sahabat
6. Evanescence- Bring me to life : Sherina munaf – Sendiri
7. Simple plan – every time : Peterpan – ada apa denganmu
Itu lagu lagu yang sering saya dengarkan,, yang menurut saya sendiri kurang ntar saya mau dengerin lagi. Tapi kebanyakan lagu-lagunya muse yang di plagiatin.
terimsa kasih

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it