Rabu, 16 Juli 2014

Why Not???



3 hari yang lalu kamu menyenangkan, Tanya aku aku menjawab, kamu cantik kamu baik,
2 hari yang lalu kamu menyebalkan, kamu tak ada kabar, kamu cuekin aku
1 hari yang lalu kamu menyebalkan lagi, kamu tak ada kabar, kamu sibuk sendiri tanpa ngabarin aku
Hari ini kamu memojokkanku, aku mengirim pesan cinta kamu tolak mentah mentah, serasa kau ludahi aku. Aku sangat pencemburu orangnya, gak salah dong jika aku curiga sama kamu.
Aku sangat sabar sama kamu,Sudah 3 Bulan loh aku menunggu moment “5 menit” sama kamu. Cuman 5 Menit yang aku ingin kau luangkan waktumu. Sesibuk apapun aku, sesibuk apa pun kamu aku cumin butuh 5 Menit untuk bersamamu, 5 menit saja. Di bawah Bulan semalam aku tak tau apa yang harus ku katakan, aku juga tidak tahu apa yang harus aku perbuat. Aku bingung, aku pusing, aku kedinginan tapi karna kamu lah aku menemukan jalan terang ku. Aku harap kau tidak berubah, karna aku disini setia denganmu. 5 Bulan aku deketin kamu, Cuman butuh 5 menit untuk ungkapkan apa yang kurasa dan pastinya seumur hidup untuk membuktikannya. Aku menyimpan semua gambarmu, karna jika aku kangen kamu aku selalu melihat fotomu, memeluk erat seraya mimpikan kamu.Senyummu selamatkanku, senyummu mennuntunku, dan aku pun akan menjaga senyum indahmu itu hingga akhir kelak. Mereka tak tau bagaimana ku mengejarmu, mereka tak tau berapa lama aku menunggumu , tapi mereka harus tahu jatuh bangun ku mengejarmu. Alasan aku ada di sini adalah kamu, setiap detik nyawa ini ku pertahankan untukmu. Itu sangatlah sulit, saat terjatuh tak ada tangan halus yang membantu untuk bangun. Intinya si “pecundang” ini sangat menginginkan kamu aL. sangat sangat cinta. Mohon maaf jika berlebihan, Karena seorang lelaki yang gentle itu akan slalu mengejar yang ia cinta sampai akhir yang memisahkan. Terima Kasih
Salam Jari tengah. :)

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it