Sabtu, 05 Juli 2014

Lagu- lagu Hit Bagian Rock



  Berbicara soal musik, wahh,,gua pecinta music baik itu music jadul ataupun music modern. Tapi Saya sendiri cenderung lebih menyukai music 80’an. Kenapa?? Yah, karena menurut saya lagu-lagu era tersebut itu mulai dari lirik,aransemen,sampai penyanyinya itu masih original, maksudnya isi lagunya itu masih fresh,asli n tidak ada yang meniru. Kebetulan saya pecinta music rock gitu deh, metal ( mellow total). Ok, berikut saya persembahkan lagu – lagu Rock yang booming di masanya versi saya :
1.Sweet Child O’mine
Si Axl menciptakan lagu ini pada saat ia lagi kasmaran gitu ceritanya. Berkat lagu ini, Band Guns N Roses menjadi Berjaya di era 90’an. Lagu yang mampu membuat GNR menjadi terkenal, mulai dari Petikan gitarnya yang keren sampai vokalnya pun sudah tidak di ragukan lagi. Lagu GNR yang tidak kalah menarik seperti November Rain, Knockin on heavens doors.
2. Smells like teen spirit
Pasti pada tau kan sama lagu yang satu ini?? Yap, lagu garapan kurt cobain ini seperti lagu protes para anak muda kepada pemerintah pada masanya. Dan lagu ini pula yang membuat nama Band Nirvana sukses besar.
3. To be With you
 Berkat lagu ini band Mr.Big mulai di kenal namanya.
4. She’s Gone
Lady won’t you save me?? My heart belongs to you,,
Yap lagu tersebut lagu yang booming dan tidak banyak orang bisa meng-indahkan lagu itu walaupun banyak di youtube mengcover ulang lagu tersebut.
 5. It’s My Life
Pasti tau dong sama lagu yang satu ini? Beredar kabar, katanya sih band ini sempat bubar karena salah satu personilnya meninggal dunia, mungkin si jon ingin membangun ulang band ini dan akhirnya lagu It’s my life menjadi meledak di pasaran. ( Bukan Bom loh).
6. You’re all need
Lagu cinta dari band white lion memang cocok untuk orang yang lagi jatuh cinta. Yah lagu ini mampu membawa band tersebut ke panggung dunia. Ciiaaaah
7. I don’t wanna miss a thing
Suaranya si Steven wah garang abis sangar bro. berkat lagu ini pula band aerosmith menjadi terkenal kembali, walau beredar rumor sempat band ini hamper pecah dan tejadi perselisihan. Tapi itu hanya rumor belaka.
8. Bat Country
Negara kelelawar atau kota kelelawar yah?? Soalnya di video klipnya uaakeehh kelaware rek. Yah, lagu ciptaan M.shadows, Syn Gates n The Rev ini Booming di tahun 2003. Mendapat banyak penghargaan pas lagi hot hotnya itu, hahaha. Racikannya sangat pas dari suara, gitar sampai drumnya Amazing. Itu yang setalahnya Lagu nightmare dari album nightmare berhasil mencapai puncak billboard 100..its amazing
9. Micro Cuts
Jangan salah loh, Lagu ini tidak semua orang bisa menyanyikanya. Liat aja suara matt saat bernyanyi lagu ini suara dalam, Tinggi, bisa di scream dikit, di falsett lagi. Lagu ini menurut saya yang bikin Muse terkenal dan mencapai puncak.
10. Smoke On the water
Smoke on the water,,,fire in the Sky
Yeaahh,, deep purple. Lagu ini lagu yang membuat deep purple menjadi band rock yang paling di segani pada masanya.

Yah itu saja yang bisa saya postingin sedikit..kalau ada yang mau nambahin silahkan di comment..
Terima kasih.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it