Sabtu, 12 Juli 2014

Situs Whatsapp dan AVG Antivirus di Kerjai oleh Hacker Palestina

Sebuah situs terkenal AVG Antivirus dan mobile message whatsapp pagi ini telah di kerjai dan dirusak oleh para hacker pro palestina yaitu tim "KDMS" yang telah bergabung juga dengan anonymous grup. Pada tampilan halaman depan situs AVG antivirus tersebut telah dirubah menjadi sebuah pesan "You Got pwned" da juga terdapat sebuah logo anonymous team dan pada halaman depan tersebut diiringi dengan sebuah lagu kebangsaan palestina.
Dalam tampilan sebuah situs tersebut, anonymous team menuliskan sebuah pesan seperti dikutip dari thehackernews.com yaitu :
we want to tell you that there is a land called Palestine on the earth
this land has been stolen by Zionist
do you know it ?
Palestinian people has the right to live in peace
Deserve to liberate their land and release all prisoners from israeli jails
we want peace
and "There Is No Full Security We Can Catch You !"
Situs+Whatsapp+dan+AVG+Antivirus+di+Kerjai+oleh+hacker+Palestina
Sepertinya hacker anonymous tersebut juga telah membajak domain DNS server palsu, dari sebuah hosting LeaseWeb  yang merujuk pada sebuah halaman deface mereka. Setelah IT Newbie mencoba membuka kedua situs tersebut sepertinya situs tersebut sudah di perbaiki dan tampak baik-baik saja.
Tidak ada kerugian dan komplain dari para pengguna whatsapp maupun AVG antivirus dari dibajak nya situs tersebut, karena sepertinya para anonymous hanya membajak domain DNS server palsu melalui hosting LeaseWeb yang dirubahnya hanya pengaturan DNS.

Read more: http://www.it-newbie.com/2013/10/situs-whatsapp-dan-avg-antivirus-di_13.html#ixzz37EtoGJ5Y

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it