Rabu, 19 Februari 2014

Download Skype Versi Terbaru untuk Semua Platform di Sini


Download Skype
Download aplikasi Skype versi terbaru untuk semua platform sistem operasi dan perangkat melalui tautan yang ada di akhir artikel ini. Siapa yang tak kenal aplikasi Skype? Ya, Skype adalah aplikasi instant messenger dan VoIP (Voice Over Internet Protocol) yang saat ini dimiliki oleh Microsoft.
Ada banyak fitur dan keunggulan yang ditawarkan oleh aplikasi Skype ini, salah satunya adalah dukungan integrasi penuh dengan layanan email Outlook.com besutan Microsoft. Aplikasi Skype juga merupakan aplikasi komunikasi dan messenger default untuk sistem operasi Windows 8.1.
Ada bayak fitur yang dimiliki oleh aplikasi Skype, antara lain adalah Skype Calls yang memungkinkan pengguna untuk menelpon pengguna Skype lain secara gratis dengan memanfaatkan koneksi internet ke seluruh dunia. Skype juga dapat menelpon ke telepon rumah dengan tarif yang murah.
Tak hanya berkomunikasi suara melalui fitur Skype Calls, pengguna juga dapat melakukan video chat atau video call dengan pengguna Skype di seluruh dunia. Aplikasi Skype ini juga menyediakan fitur Group Video Call, tetapi fitur ini adalah fitur premium yang mana pengguna harus membayar.
Sektor instant messenger, aplikasi Skype ini juga cukup maju dan memiliki banyak fitur, sebut saja Skype Video messaging yang memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan video ke pengguna lainnya. Skype juga memiliki fitut Voice Message untuk mengirimkan pesan suara ke pengguna Skype lainnya.
Tak sampai di situ, Skype juga merupakan salah satu aplikasi chatting yang cukup powerfull dengan dukungan fitur instant messaging dan SMS. Skype juga memungkinkan pengguna melakukan screen-sharing dan mengirim file atau kontak.
Aplikasi Skype ini tersedia untuk Mac OS X, Windows 8, Linux, Android, Windows Phone, BlackBerry, iPhone, dan banyak lagi. Silakan download Skype versi terbaru melalui tautan berikut ini.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it