Kamis, 20 Februari 2014

Tanggapan Nvidia atas Komentar Linus Torvalds

nvidia
Pada Berita IT sebelumnya pernah membahas Bapak Linux Marah Besar Kepada NVidia namun kali ini ada berita tanggapan langsung dari tim NVidia atas komentar Linus Torvalds
Langsung saja baca berita berikut ini :

Info : Akhirnya NVidia menanggapi komentar keras om Linus Torvalds dg MENYEDIAKAN Driver NVIDIA untuk LINUX

Downloads Drivers NVidia for Linux : http://www.nvidia.com/object/unix.html

Ungkapan keras 'Bapak Linux' om Linus Torvalds terhadap NVidia yg tidak memberikan dukungan driver terhadap Linux akhirnya membuahkan hasil. Di bawah ini adalah tanggapan Humas NVIDIA :

Mendukung Linux adalah penting untuk NVIDIA, dan kita memahami bahwa ada orang yang adalah sebagai bergairah tentang Linux sebagai platform open source seperti yang kita sukai memberikan pengalaman GPU mengagumkan. Baru-baru ini ada beberapa pertanyaan yang diajukan kepada kami menngenai kurangnya dukungan untuk teknologi notebook Optimus kami.

Ketika kami meluncurkan teknologi notebook Optimus, itu dengan dukungan untuk Windows 7. Komunitas open source rally untuk mengatasi ini dengan dukungan dari Source Project Bumblebee Buka http://bumblebee-project.org/. Dan sebagai hasilnya, kita baru saja membuat perubahan Installer dan readme di R295 driver kami yang dirancang untuk membuat interaksi dengan Bumblebee lebih mudah. Meskipun kami memahami bahwa beberapa orang akan lebih memilih untuk menyediakan dokumentasi rinci kami tentang semua internal GPU kita, atau lebih aktif dalam diskusi pengembangan kernel komunitas Linux, kami telah membuat keputusan untuk mendukung Linux pada GPU kami dengan memanfaatkan kode NVIDIA umum, bukan infrastruktur umum Linux. Meskipun ini mungkin tidak menyenangkan semua orang, hal itu memungkinkan kami untuk memberikan pengalaman GPU paling konsisten kepada pelanggan kami, terlepas dari sistem platform atau operasi. Akibatnya:

1) pengguna akhir Linux mendapatkan keuntungan dari hari yang sama dukungan untuk GPU, OpenGL versi dan ekstensi paritas antara Windows dan NVIDIA-NVIDIA dukungan Linux, dan OpenGL paritas kinerja antara Windows dan NVIDIA-NVIDIA Linux.

2) Kami mendukung berbagai GPU di Linux, termasuk GeForce terbaru kita, Quadro, dan Tesla kelas GPU, baik untuk desktop dan platform notebook. Driver kami untuk platform ini akan diperbarui secara teratur, dengan tujuh update dirilis sepanjang tahun ini untuk Linux saja. Driver Linux terbaru dapat didownload dari http://www.nvidia.com/object/unix.html.

3) Kami sangat aktif dalam mengikuti kernel ARM Linux. Untuk kernel 3.4 ARM terbaru - kernel next-gen untuk digunakan pada masa depan Linux, Android, dan distribusi Chrome - NVIDIA menempati posisi kedua dalam hal jumlah baris berubah dan keempat dalam hal jumlah changesets untuk semua pengusaha atau organisasi. Pada akhir hari, memberikan pengalaman GPU konsisten di beberapa platform untuk semua pelanggan kami terus menjadi salah satu tujuan utama kami.

Read more: http://www.it-newbie.com/2012/06/tanggapan-nvidia-atas-komentar-linus.html#ixzz2tmub9kyM

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it