Senin, 17 Februari 2014

Lagu Lagu Rock Terbaik Versi saya.

  Kali ini saya tidak akan posting mengenai komputer dan sejenisnya,melainkan mengenai lagu-lagu.
eitzzz bukan sekedar lagu bisa,tapi lagu rock yang terbaik sepanjang sejarah dari playlist yang saya punya.
ok,,,tanpa basa basi langsung saja nih lagu-lagu rock terbaik di dunia versi saya sendiri ........

1. Avenged Sevenfold - Dear God
   posisi pertama di duduki band metal kesukaan gue...Avenged Sevenfold..Lagu ini ditulis oleh Synyster Gates, Johnny Crist, dan Matt Shadow untuk album mereka, Avenged Sevenfold yang dirilis pada tanggal 30 Oktober 2007. Lagu ini tidak seperti lagu-lagu A7x yang lain yang memiliki ciri khas dengan suara-suara 'Scream'. Lagu ini sangat bagus dengan suara harmoni ditar yang sangat easy listening, membuat lagu ini mudah diterima banyak orang. Di Indonesia, lagu ini bahkan sangat populer, mungkin karena musiknya cocok dengan teling orang Indonesia.

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang menyesal karena telah meninggalkan kekasihnya. Kemudian dia berdo'a kepada Tuhan dan meminta-Nya untuk menjaga kekasihnya itu, karena dia sudah tidak bisa melakukan apapun untuk kekasihnya.

2. Guns N' Roses - Sweet Child O' Mine
   Lagu ini memang sangat luar biasa, saya yakin semua orang pasti tahu lagu ini. Siapa tak kenal lagu ini? Solo gitar intro lagu Sweet Child O' Mine sudah sangat melegenda di telinga para penikmat musik. Lagu ini adalah single ketiga dari album studio pertama Guns N Roses, Appetite for Destruction, yang dirilis pada 1987. Sebenarnya lagu ini dimulai dari 'iseng', ketika Slash sedang melakukan jam session bersama drummer Steve Adler, bassist Duff McKagan, dan gitaris Izzy Stardlin. Kemudian Axl Rose yang menulis liriknya. Dalam sampul album, lagu ini ditulis oleh Rose, Slash, dan Stardlin. Selain menjadi hit di seluruh dunia, Sweet Child O'Mine juga ikut andil membawa Guns N' Roses menuju puncak popularitas.memang cocok untuk posisi ke dua.

3.Metallica - Enter Sandman
   posisi 3 'Enter Sandman' mungkin memiliki salah satu riff gitar yang paling dikenal, dan sebagai lagu pertama, set panggung untuk Metallica Self-Title disc 1991 (aka The Black Album). Dengan tema gelap yang mengikuti anak dan mimpi-mimpi buruknya, salah satu momen paling berkesan dalam karir Metallica ketika anak produser Bob Rock membacakan line 'Now I Lay Me Down to Sleep' bersama Hetfield. Saat ini, penggemar dapat mendengar lagu di sejumlah tempat di luar album, termasuk pertandingan sepak bola, pertandingan bisbol dan event atletik lainnya.

4.Nirvana - Smells Like Teen Spirit
   Next........Banyak orang menyebut lagu ini sebagai 'greatest rock song ever'. Lagu ini membawa Nirvana menuju puncak ketenaran setelah dirilis dalam album Nevermind pada 1991. Smells Like Teen Spirit ditulis oleh ketiga personil Nirvana - Kurt Cobain, Krist Novoselic, dan Dave Grohl. Lagu ini juga menjadi tanda diterimanya genre rock alternatif dalam kultur musik rock. Lirik dan kata-kata yang ditulis pada lagu ini hingga saat ini masih menjadi misteri, maksud dan makna-nya belum diketahui dengan jelas.



5. Bon Jovi - It's My Life
   woooowwww...ini memang lagu yang sangat awesome..sampe2 ga tau harus mau ngomong apa lagi ini baru lagu ROCK....


6. Muse - Plug In Baby
    Selanjutnya,,,,kalian pasti tau kan sama band yang satu ini??? yaps Muse...udah pada tau kan sama lagu rock yang satu ini.yah plug in baby,intronya aja bunyi gitarnya kayak F1,,,amazing baget...


Lagu Lain yang ga kalah Kerennya :
7.Guns N Roses - Dead Horse
8.Guns N Roses - November Rain
9.Guns N Roses - Paradise City
10.Steel heart - She's gone
11.Muse - Micro Cuts
12.Led Zeppelin - Black Dog
13.Avenged sevenfold - Nightmare
13.The beatles - knockin on Heavens Doors
14.Mr.Big - Wild World


Itu Versi saya gak tau versi kalian....


0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it