Rabu, 19 Februari 2014

GeForce GTX Titan Black, Grafis Tertinggi Nvidia Diperkenalkan



GeForce GTX Titan Black
Nvidia GeForce GTX Titan Black
Sesuai dengan rumor yang beredar dari VideoCardz beberapa waktu lalu, Nvidia akhirnya meluncurkan GeForce GTX Titan Black yang merupakan kartu grafis seri tertinggi besutannya. Kehadiran kartu grafis GeForce Titan Black ini bersamaan dengan hadirnya GeForce GTX 750 dan GTX 750 Ti yang membidik pasar kelas menengah.
Apa yang ditawarkan oleh GeForce GTX Titan Black? Karti grafis GeForce GTX Titan Black menawarkan perpaduan antara kemampuan gaming mumpuni yang dimiliki oleh GeForce GTX 780 Ti dengan kemampuan komputasi GPGPU yang dimiliki oleh GeForce GTX Titan generasi pertama.
Perpaduan tersebut membuat kartu grafis GeForce GTX Titan Black ini menjadi monster paling buas Nvidia yang mampu melahap game-game terkini dengan setting grafis tertinggi dan menawarkan kemampuan komputasi yang luar biasa. Pada dasarnya, GeForce GTX Titan Black adalah versi penuh dari chip GK110 yang dijalankan dengan kecepatan yang lebih tinggi.
Nvidia GeForce GTX Titan Black adalah karu grafis dengan chip GK110 yang telah diaktifkan sepenuhnya, yakni mengusung 2880 CUDA core berkecepatan 889MHz dengan turbo 980MHz yang dipadukan dengan 240 TMUs dan 48 ROPs
Seperti yang dilansir dari Anandtech (18/02/2014), GeForce GTX Titan Black ini akan didukung oleh memori VRAM sebesar 7GB GDDR5 dengan antarmuka memori 384-bit wide dan konsumsi daya sekitar 250W.
Tampilan fisik dari kartu grafis Nvidia GeForce GTX Titan Black tak jauh berbeda dengan GeForce GTX Titan generasi pertama. Harga yang ditawarkan oleh GeForce GTX Titan Black cukup tinggi, yakni $999 atau sekitar Rp 12 juta!

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it