Kamis, 20 Februari 2014

Aplikasi Online untuk membuat Cover Timeline

Dengan adanya penambahan fitur timeline ini para pengguna facebook diharapkan dapat membuat penyegaran dalam hal cover dan dapat dimodifikasi berdasarkan keinginan pengguna. Dalam tutorial kali ini saya akan memberikan sedikit info Aplikasi Online untuk membuat Cover Timeline Facebook. Langsung saja website-website mana saja yang akan saya bahas, seperti berikut ini :
1. Designyourtimeline
facebook-timeline-cover

Designyourtimeline.com memang di design untuk para pengguna facebook untuk meng-customized dan memodifikasi timeline cover facebook nya. Jika sobat yang ingin mengaplikasikan cover timeline dalam website ini sangat cocok untuk sobat. Silakan dicoba ya..
2. Covercanvas
Cover-canvas-timeline-facebook
Cover canvas merupakan sebuah website online untuk membuat cover facebook, cara kerja nya hampir sama seperti designyourtimline, dimana sobat dapat memilih gambar dengan background sendiri untuk menciptakan sebuah design yang unik dan keren sesuai keinginan sobat. Untuk mengakses website ini membutuhkan akses ke profile facebook.

Timeline-cover-banner

Timeline cover Banner merupakan sebuah website online sistem kerja nya hampir sama seperti cover canvas tetapi timeline cover banner ini sistem kerjanya lebih detail dimana sobat dapat mengatur dengan menambahkan teks, angka, gambar dan disertai juga dengan pengaturan saturasi, pencerahan, brightness.
Facebook-cover-instagram
Insta-cover juga merupakan sebuah website online, sama seperti ketiga website yang telah saya bahas. Jika sobat penggemar atau pengguna instagram mungkin website ini sangat cocok dan disarankan karena insta-cover memungkinkan penggunanya untuk membuat cover dengan fotonya sendiri atau dengan instagram. Dalam membuka website ini diperlukan akses ke akun facebook sobat.

0 komentar:

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com
kesehatan dan kecantikan

Share it